Search

Translate

iklan

PPC Iklan Blogger Indonesia
Add caption

Honda mengklaim bahwa superbike new CBR1000RR adalah motor sport terbaik yang pernah mereka buat saat ini. Dari performa mesin sudah tidak perlu diragukan lagi dan sebagai generasi terbaru CBR1000RR kini telah mendapat fitur rem Combined-ABS.
Tapi bagi yang berminat memiliki fitur pada CBR lawas, pihak Honda mengatakan bahwa bisa dipesan sebagai opsional tambahan. Mesin barunya juga telah dilengkapi dengan electronic steering damper dan assisted slipper pada kopling. Dengan adanya assisted slipper ini mampu membuat respon perpindahan gigi lebih cepat, dan saat penurunan gigi juga lebih halus.
Untuk sektor jantung pacunya menggunakan sistem injeksi elektronik dual-stage. Sehingga mesin yang berkapasitas 999cc ini bisa mendapat pasokan bahan bakar lebih presisi. Jadi dengan kata lain semburan bahan bakar akan sesuai dengan tenaga motor yang diinginkan pengendara, dengan demikian konsumsi bahan bakar lebih irit bisa tercapai.
New CBR1000RR 2013 kini juga telah dilengkapi panel LCD instrumen cluster yang mudah dibaca. Pada tampilan LCD ini memperlihatkan data lengkap bahkan seperti lap timer, jarak tempuh dan konsumsi bahan bakar, 5 level customizable shift indicator, indikator posisi gigi dan memori putaran tertinggi mesin.
New Honda CBR1000RR hadir berbagai versi hingga versi MotoGP lengkap dengan striping HRC, logo Repsol hingga tulisan 'One Heart'. Honda secara resmi memasarkan New CBR1000RR dengan harga US$13.800 atau sekitar Rp 132 jutaan untuk versi standar. Sedangkan untuk versi ABS dilepas dengan harga US$14.800 atau sekitar Rp142,5 juta. Untuk warna akan tersedia pilihan HRC, Candy Red, Black dan Repsol ala MotoGP.

0 komentar: